11 Nov 2014

MUG SOUVENIR KELAHIRAN


Cetak Mug Souvenir Kelahiran dan Mug Souvenir Ulang Tahun 0899 5178 302 (telp / whatsapp) . Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai kecil dan besar.

Bikin MUG SOUVENIR KELAHIRAN di bikinidcard.com


Selain id card murah dan juga pin murah bikinidcard.com atau mugdigitalmurah.blogspot.com juga mencetak MUG DIGITAL MURAH dimana salah satu aplikasinya bisa digunakan sebagai MUG SOUVENIR KELAHIRAN ANAK, sama halnya seperti mug souvenir ultah, mug ini juga akan dibagi-bagikan kepada saudara, kerabat, teman maupun tetangga sebagai kenang-kenangan.

Didukung dengan mesin press mug 5 chanel + 1 chanel dan 2 buah printer mug digital yg akan mempercepat produksi mug souvenir kelahiran untuk kebutuhan dengan jumlah banyak dan banyak sekali. Dengan demikian mitra retro akan sangat terbantu dari segi harga dan waktu.



JENIS MUG SOUVENIR KELAHIRAN


Mug Digital murah terbuat dari mug keramik berwarna dasar putih. Mug tersebut memiliki diameter atas 8 cm dan tinggi sekitar 9-10 cm. 



Tidak menutup kemungkinan akan ada jenis-jenis mug souvenir baru lainnya. Bila ada penambahan produk Mug Digital Murah pastinya akan kami kabarkan kepada Mitra Retro melalui web bikinidcard.com atau blog ini.